Shared Inject Isat Bom Marley Opok update 2016

411 views
loading...
Haloo gan Selamat Datang Di Blog saya sekarang kita akan membahas luar dari tema Blog saya saya kan membahas tentang bagaimana Tentang Inject semua Sc Operator memang sih inject itu adalah ilegal tapi ini sudah tahu kok operatornya deengan tahunya operator tersebut operator sekarang mengijinkan mengunakan inject .

Apa sih itu inject inject yaitu suatu aplikasi buatan sendir yang pepbuatanya sangat mudah naha sekarang saya akan memberitahukan kepada smua phereker cara buat inject .

Dengan ssh kok apa lagi sih istilah ssh bagi yag suka internetan gratis pasti tidak akan asing dengan yang namanya ssh ssh ini adalah pelengkap dari Inject tersebut kalau tidak ada salah satu tersebuat maka tidak akan berfungsi injectnya.

Apa itu proxiver?...................... proxiver juga salah satu pelengkap dari dua alat tersebuat jagi semua ada 4 Serangkai plus modem yang sobat gunakan tujuan Proxiver supaya bisa akases ke internet.

Nb:yanag saya jelaskan tersebut silkan di coba semoga berhasil karena saya sudah membuktikanya sendiri

Tapi sekarang ini Sc telkomsel sudah tidak berfungsi lagi untuk pakai internetan Gratis karena sudah di Blokir oleh operator tapi jangan Kwatir saya punya Trik yanag satu lagi yaitu mengunakan kartu Indosat .

Indosat sekarang di atas angin kaan lagi kita mengunakan Interne Gratis kalau gak sekarang yuk mari gunakani nternet gratis sebelum internet itu gak ada mari kita semarakan mengunakan internet ,

Nah saya juga punya informasi nih gan sekarang banyak pengunaa Inject jadi inject shh sekrang di limit oleh operator oleh karena itu gunakan inject dengan hal yang baik baik saja ya gan bagi yang ingin mendownload inject di Blog saya Download saja tapi jangan copas sama artikelnya ya saya mohon itu juga demi kebaikan Blog sobat ,

Karena apa kalu Blog copas itu tidak akan di terima oleh Google kalau gak percaya silakan saja lihat di Sini kalu anda mempelajari itu tersebut dengan baik saya yakin sobta pasti dapat mengunakan Blognya menjadi lebih sukses langsung saja kita lihat gambar nya di bawah ini !


Lp 1111

YUK Baca berita seputar POLITIK, Ekonomi dan Sport di sini www.newsviralnet.com'
Buat Pebisnis Silahkan anda bisa merasakan Sukses Bersama Kami Mari Menjadi Investor Produk-Produk kami Kontak WA: 085234272344

Download

Incoming search terms:

  • apa sih opok
  • apasih opok
  • http injector shh indosat 10 november 2016
  • sc isat opok
(Visited 134 times, 1 visits today)